Liburan ke Yunani, Cristiano Ronaldo PDKT dengan 3 Pemain Incaran Juventus

Oleh Hesti Puji Lestari pada 20 Jun 2019, 18:40 WIB
10 Atlet Terkaya di Dunia Tahun 2019

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo berlibur ke Yunani pada Kamis (13/6/2019). Namun, itu bukan sekadar liburan biasa. Bintang Juventus ini disebut membawa misi khusus terkait bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo dikabarkan mengambil satu pekerjaan tak resmi sebagai direktur Juve dalam hal perekrutan pemain. Mantan rekan satu timnya kala di Real Madrid menjadi dua di antara bidikan yang ia dekati dalam masa-masa liburannya.

Mereka adalah Marcelo dan James Rodriguez yang memang santer dikaitkan dengan Juve pada musim panas ini. Selain itu, Ronaldo juga membawa misi untuk berbicara lebih dekat dengan Matthijs de Ligt. 

Ronaldo dan de Ligt tengah dalam pembicaraan terkait kontrak senilai 60 juta pounds (Rp1 triliun). De Ligt menjadi satu di antara pemain yang terus diupayakan Juventus.

Pasalnya, bintang Ajax ini belum memutuskan klub mana yang akan ia bela musim depan.

Pantas saja jika manajemen Nyonya Tua mengutus Ronaldo dalam pembicaraan personal kepada pemain bidikannya. Ronaldo digadang-gadang memiliki daya pikat untuk menyakinkan sejumlah bintang agar merapat ke raksasa Italia tersebut.

Sementara itu, jika nantinya Cristiano Ronaldo berhasil memboyong tiga pemain tersebut ke Turin. Maurizio Sarri, pelatih baru Juventus, akan sangat diuntungkan. 

Sumber: The Sun