Sukses


Resmi Jadi Pelatih Juventus, Maurizio Sarri Bakal Temui Cristiano Ronaldo di Yunani

Bola.com, Turin - Maurizio Sarri resmi ditunjuk sebagai pelatih Juventus sejak 16 Juni 2019. Rencananya, dia akan menemui bintang I Bianconeri, Cristiano Ronaldo, yang tengah berlibur di Yunani. 

Maurizio Sarri tiba di kota Turin untuk memulai petualangan barunya bersama Juve pada Rabu (19/6/2019) waktu setempat. Dengan menggunakan jet pribadi, pelatih 60 tahun itu mendarat di Bandara Turin-Caselle.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram Juventus, Maurizio Sarri disambut petinggi klub, yakni Pavel Nedved dan Fabio Patrici. Setelah itu, mereka mengunjungi markas Si Nyonya Tua, Allianz Stadium. 

Selanjutnya, dia bakal bersua dengan Cristiano Ronaldo di Yunani. Pertemuan tersebut dilakukan Maurizio Sarri untuk semakin lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan Ronaldo. 

"Maurizio Sarri periksa tampat kerja barunya. Selamat datang, tuan!" tulis unggahan video di Instagram Juventus, Kamis (20/6/2019) dini hari WIB.

Menurut laporan Football Italia, Juventus akan mengadakan konferensi pers pada Kamis (20/6/2019) sore WIB, untuk memperkenalkan Maurizio Sarri kepada publik. Mantan pelatih Napoli itu kabarnya akan menandatangani kontrak hingga tiga musim ke depan.

Juventus akan memberi upah untuk Maurizio Sarri sebesar Rp 96,4 miliar per tahun. Dia meninggalkan Inggris setelah mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Europa 2018-2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer