Sukses


Maurizio Sarri Memang Target Utama Juventus Sejak Awal

Bola.com, Jakarta - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengatakan klubnya memang berniat memboyong Maurizio Sarri sejak awal. Menurutnya, Maurizio Sarri adalah sosok yang paling dibutuhkan Juventus saat ini.

Melansir Gazzetta.it, Kamis (20/6/2019), Maurizio Sarri didatangkan dari Chelsea ke Turin bukan tanpa alasan. Selain Juve memang sedang membutuhkan pelatih setelah kepergian Massimiliano Allegri, kualitas Sarri juga dinilai baik.

"Kami senang Sarri ada di sini. Kami mendatangkannya bukan karena gaya permainan tertentu, namun, karena memang dialah yang sedang dibutuhkan Juventus," ujar Paratici.

"Dia menunjukkan kualitasnya, baik di Italia atau semasa menukangi Chelsea, jadi, kami memang berniat mendatangkannya sejak awal," tambahnya.

Dalam konferensi pers dalam peresmian Maurizio Sarri, Kamis (20/6/2019), Paratici juga menyingung pemain incaran Juve di bursa transfer musim panas ini. Dua nama yang disebut adalah Paul Pogba dan Adrien Rabiot.

"Pogba dan Rabiot? mereka memang pemain bagus," ucapnya.

Meski dua nama untuk penandatanganan terdekat Nyoya Tua sudah dibocorkan Paratici. Namun, semua keputusan kembali lagi bergantung pada sang pelatih baru, Maurizio Sarri.

Sekadar mengingatkan, sebelum akhirnya Maurizio Sarri tiba di Turin dan menduduki kursi pelatih, beberapa pelatih dikaitkan dengan Juventus, semisal Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, hingga Simone Inzaghi.

Sumber: Gazzetta.it

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer