Sukses


AC Milan Inginkan 2 Pemain Real Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Sport Italia tertarik mendapatkan dua pemain Real Madrid, Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Milan ingin meminjam kedua pemain tersebut sepanjang musim depan.

Saat ini, tiga petinggi I Rossoneri, yakni Paolo Maldini (direktur teknik), Zvonimir Boban (Chief Operating Officer), dan Ricky Massara (direktur olahraga) sedang berada di kota Madrid.

Ketiganya menggelar pertemuan dengan El Real untuk memperkenalkan manajemen baru AC Milan. Selain itu, Milan juga ingin membahas kemungkinan menggaet beberapa pemain Los Blancos.

Il Diavolo Rosso disebut-sebut kepincut dengan Dani Ceballos. Milan butuh pemain seperti Ceballos untuk menempati pos sebagai centrocampista (gelandang tengah) atau trequartista (gelandang serang).

Kans AC Milan mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut terbilang besar. Pasalnya, Dani Ceballos tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim depan.

Selain Ceballos, Milan juga berminat dengan Borja Mayoral. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Levante itu tampil cukup baik. Dia berhasil mencetak lima gol dan dua assist dari 34 laga di seluruh ajang musim 2018-2019.

Akan tetapi, AC Milan tidak ingin mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasa kedua pemain. Alhasil, Milan pun hanya akan meminjam Dani Ceballos dan Borja Mayoral dari Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer