Sukses


Juventus Masih Kagumi Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkap Juventus masih menyukai Paul Pogba di tengah masa depan sang pemain yang masih abu-abu di Old Trafford. Gelandang Manchester United itu santer dikabarkan ingin kembali bermain di Serie A.

Mantan pemain Juventus itu mengemas 16 gol dari 47 pertandingan yang dilakoni Manchester United sepanjang musim 2018-2019. Paul Pogba juga masuk tim PFA of The Year, meski keberadaannya dalam tim itu menuai kontroversi.

"Pogba bermain untuk Manchester United, kami tentu saja sangat mencintainya karena ia bermain di sini selama beberapa tahun. Kami membuatnya tumbuh dewasa, tapi ia adalah pemain Manchester United," ujar Fabio Paratici saat konfrensi pers peresmian Maurizio Sarri pada Kamis sore WIB (20/6/2019).

Meski sudah meninggalkan Turin sejak 2016, hubungan Pogba dengan Nyonya Tua tak putus. Kedua pihak masih saling peduli satu sama lain.

Gelandang 26 tahun itu turut gabung dalam perayaan gelar scudetto Juventus pada akhir musim 2018-2019 di Turin. Saat bek andalan Nyonya Tua, Andrea Barzagli, memutuskan pensiun, Pogba juga diketahui mengunggah dukungan pada mantan rekan satu timnya itu.

Belakangan, Juve juga dikabarkan tertarik kembali memboyong Pogba.

Di sisi lain, tak hanya Pogba, Nyonya tua juga menyatakan keinginannya untuk merekrut Adrien Rabiot. Paratici menilai keduanya adalah pemain yang luar biasa.

"Mereka adalah dua pemain hebat," ucap Paratici.

"Kami berusaha untuk Rabiot, seperti semua pemain yang menjadi target kami. Kami akan membahasnya dengan Sarri dan segera mengambil keputusan," imbuhnya.

Ada perbedaan mendasar dari keduanya. Jika Juventus ingin menggaet Pogba lagi, mereka harus membayar mahal sesuai harga yang dibanderol Manchester United, yang mencapai Rp2,4 triliun. Sedangkan untuk Rabiot, Nyonya Tua bisa mendatangkannya dengan status free transfer.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer