Sukses


Pelatih AC Milan Akan Rekrut Mantan Staf Jose Mourinho

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, rencananya merekrut staf untuk mendampinginya di San Siro, yaitu Stefano Rapetti.

Rapetti merupakan mantan staf Jose Mourinho saat Inter Milan meraih treble winner pada musim 2009-2010. Saat itu, dia menjabat sebagai staf kebugaran Nerazzuri.

Pada musim 2009-2010 Inter Milan meraih tiga gelar dalam satu musim alias treble winners. Nerazzuri sukses merengkuh gelar Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Rapetti juga pernah bekerja sama dengan Marco Giampaolo saat keduanya berada di Sampdoria. Namun, Rapetti memutuskan pergi pada Mei 2018. Dia memilih kembali menjadi staf Mourinho di Manchester United pada musim lalu.

Kehadiran Rapetti dalam jajaran kepelatihan Marco Giampaolo diharapkan bisa kembali membawa AC Milan ke pentas Liga Champions. Rossoneri telah lama absen dalam ajang tertinggi klub-klub eropa tersebut.

AC Milan kerap tampil tak konsisten dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, Il Diavolo Rosso hanya finis di peringkat kelima klasemen akhir.

Selain itu, AC Milan juga gagal di ajang Coppa Italia dan Europa League. Musim depan Rossoneri juga akan kembali tampil di Europa League.

Sumber: Calciomercato, One Football.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer