Sukses


Agen Jorginho Optimistis Maurizio Sarri Butuh Kliennya di Juventus

Bola.com, London - Agen Jorginho, Joao Santos, menyatakan Maurizio Sarri akan membutuhkan kliennya di Juventus. Sang agen percaya gelandang Chelsea tersebut merupakan kunci permainan Sarri sejak menukangi Napoli pada 2015 silam.

Jorginho bergabung ke Chelsea berkat Maurizio Sarri yang membawanya dari Napoli. Pemain usia 27 tahun itu menjadi tak tergantikan, meski hanya menyumbang dua gol dari 54 penampilannya di sepanjang musim 2018-2019 di Stamford Bridge.

Pemain Timnas Italia itu mengawal Chelsea hingga juara Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal 4-1 di Baku, Kamis (30/5/2019). Padahal penampilan Jorginho kerap dinilai tak sebanding dengan upah yang diberikan The Blues yakni senilai Rp2,7 miliar per pekan.

Kini gelandang usia 27 tahun itu telah ditinggal sang pelatih ke Italia. Hal itu mebuat sang agen membeberkan keinginannya untuk melihat Jorginho reuni dengan Maurizio Sarri di Juventus.

"Sarri akan membutuhkan pemain seperti Jorginho untuk memainkan permainannya," kata Joao Santos seperti dilansir Football Italia.

"Saya belum tahu strategi pasar Juventus, tapi kita akan lihat. Saya tahu Sarri baru saja tiba di sana, ia akan memutuskan dengan Fabio Paratici," imbuhnya.

Dengan pede-nya, agen Jorginho menganggap bahwa direktur Juventus itulah yang akan menjemputnya dan sang klien ke Chelsea terlebih dulu.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer