Sukses


Agen: Gianluigi Buffon Didekati FC Porto

Bola.com, Turin - Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, menyebut kliennya tengah didekati FC Porto. Namun, Martina menyebut Buffon belum memutuskan terkait kelanjutan kariernya.

Mantan kiper Timnas Italia itu memutuskan untuk angkat kaki dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Buffon enggan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2019.

Bakal berstatus bebas transfer pada 1 Juli mendatang, Gianluigi Buffon diincar sejumlah klub Eropa, mulai dari Parma, Atalanta, Brescia, dan FC Porto. Dari beberapa klub itu, Porto menjadi yang paling serius menginginkan jasa Buffon.

Dragoes butuh kiper 41 tahun tersebut untuk menjadi pengganti Iker Casillas. Saat ini, Casillas belum sepenuhnya fit setelah sempat mengalami serangan jantung pada 1 Mei 2019.

"Kami tahu ada minat dan seseorang yang dekat dengan Porto telah menghubungi kami. Buffon ingin bermain untuk satu tahun lagi dan Porto adalah klub yang disukainya," jelas Martina.

"Tetapi, dia memiliki empat anak dan memindahkan seluruh keluarganya adalah sesuatu yang perlu direnungkan. Itu benar, dia sudah bermain dengan Sergio Conceicao (pelatih Porto) dan akan menyenangkan jika dia sebagai pelatih," lanjutnya.

"Porto adalah klub besar, di antara yang paling penting di Eropa dan dengan sejarah yang kuat di belakang mereka. Gianluigi Buffon akan membuat keputusan sekitar 10 hari lagi," papar Martina.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer