Sukses


Antonio Conte Diyakini Mampu Bawa Inter Milan Raih Scudetto

Milan - Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona, memprediksi Antonio Conte akan membawa Inter Milan meraih Scudetto, sekaligus mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Pelatih asal Italia itu resmi duduk di kursi pelatih Inter pada 31 Mei 2019. Antonio Conte menggantikan peran Luciano Spalletti yang dipecat. 

Conte datang ke Inter dengan karier yang sukses sebagai pelatih. Sebelumnya, dia meraih kesuksesan bersama Juventus dan Chelsea.

Dalla Bona pun yakin Conte akan mengulangi kesuksesannya bersama Inter. Menurut pria yang pernah membela Chelsea dari 1999 hingga 2002 itu, Conte adalah pelatih bermental juara.

"Saya yakin Conte dapat mengalahkan Juventus dan Sarri untuk perburuan gelar Serie A. Mungkin bukan pada tahun pertama, tetapi dia adalah pemenang karena dia menunjukkan jika dirinya adalah pemenang," ujar Dalla Bona.

"Antonio Conte menunjukkannya di Juventus dan Chelsea. Dia memiliki masalah dengan Diego Costa dan yang lainnya, tetapi saya sangat menyukainya," paparnya seperti dilansir Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Ragukan Conte

(AP Photo/Rui Vieira, file)

"Ketika Conte datang ke Chelsea, saya yakin dia akan juara. Sekarang ketika dia pergi ke Inter, saya yakin mereka akan menjadi tim yang sangat kuat. Yang pasti, mereka tidak akan finis 20 poin di belakang Juventus. Saya pikir dia adalah manajer yang lebih baik daripada Maurizio Sarri di Juventus."

"Awalnya, saya pikir Conte akan kembali ke Juventus, tetapi mungkin mereka tidak menginginkan karakternya. Setelah Allegri, saya pikir akan lebih baik untuk melihat Conte kembali dan bukan Sarri," Dalla Bona menambahkan.

Antonio Conte bakal menukangi Inter dengan durasi kontrak tiga musim. Setiap tahunnya dia akan menerima 10 juta euro atau sekitar Rp 160 miliar. Selain itu, Conte juga masih mendapat bonus sebesar 2 juta euro atau Rp 32 miliar tiap musimnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer