Sukses


Juventus Beri Rodrigo Bentancur Kontrak Baru

Bola.com, Turin - Juventus resmi memperpanjang durasi kerja Rodrigo Bentancur pada Sabtu (22/6/2019). Dengan adanya kontrak baru ini, Bentancur akan tetap membela Juve hingga 30 Juni 2024.

"Kariernya sejauh ini dapat digambarkan sebagai masa lalu yang menjanjikan, masa kini yang cemerlang, dan masa depan yang menunggu untuk ditulis: semuanya dengan jersey Juventus di punggungnya," bunyi pernyataan resmi I Bianconeri.

Pemain 21 tahun itu ditebus Juventus dari Boca Juniors pada 1 Juli 2017. Dia pun mampu menjadi satu di antara pilar penting di lini tengah skuat Si Nyonya Tua.

Pada musim lalu, Rodrigo Bentancur berhasil mencetak dua gol dan tiga assist dari 40 pertandingan bersama Juve. Berkat perannya tersebut, Tim Putih-Hitam berhasil merengkuh trofi Serie A 2018-2019.

Dengan penampilan apiknya itu, manajemen Juventus tak ragu memberikan kontrak baru kepada si pemain. Padahal, durasi kerjanya baru akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Selain mendapatkan perpanjangan kontrak, Rodrigo Bentancur juga menerima kenaikan gaji dari Juventus. Dia kabarnya menerima bayaran 2,7 juta (Rp 43 miliar) euro per tahun.

Sumber: Football Italia, Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer