Sukses


Liverpool Punya Kans Pulangkan Coutinho

Jakarta Juara Liga Champions, Liverpool, dikabarkan membuka peluang untuk kembali merekrut mantan pemain mereka yang kini memperkuat Barcelona, Phillippe Coutinho, pada musim panas ini.

Coutinho merupakan pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Ia dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling.

Namun, di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama 1,5 tahun terakhir. Penampilan pas-pasan membuatnya kerap menjadi sasaran kritik para penggemar Barcelona.

Coutinho kabarnya tak senang dengan situasi yang dialaminya di Camp Nou. Sementara itu, kubu Blaugrana diklaim tak masalah jika harus kehilangan pemain 27 tahun tersebut.

Kini seperti dilansir Le10 Sport, Liverpool tak menutup kemungkinan untuk memulangkan Coutinho ke Anfield guna makin memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Liverpool harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga menginginkan tanda tangan Coutinho, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain.

2 dari 2 halaman

Masih Ragu tentang Masa Depan

Coutinho, yang kini tengah memperkuat Brasil di Copa America 2019, mengaku belum tahu dirinya akan bermain di mana musim depan.

"Saya tak tahu apakah saya akan bertahan di Barcelona," ujar Coutinho kepada media ketika ditanya soal masa depannya di Barcelona.

"Tak seorang pun bisa tahu soal masa depan, dan untuk saat ini saya fokus bermain bersama tim nasional saya," ucapnya.

Bersama Barcelona di musim 2018-19 kemarin, Coutinho total bermain sebanyak 53 kali di semua kompetisi dengan menyumbang 11 gol dan lima assist.

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer