Hari Ini, Martin Demichelis Sapa Fans Bayern Munchen dan Jadi Pelatih di Allianz Explorer Camp

Oleh Nurfahmi Budi pada 23 Jun 2019, 09:38 WIB
Martin Demichelis

Bola.com, Jakarta - Allianz Explorer Camp Asia Ambassador & FC Bayern Legend, Martin Demichelis bakal menyapa Indonesia mulai hari ini. Pria berkebangsaan Argentina tersebut akan memulai aktivitas dengan menyapa fans Bayern Munchen.

Secara khusus, Martin Demichelis akan berinteraksi dengan fans Bayern Munchen di kantor KapanLagi Youniverse (KLY) Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019) pagi WIB. Fans tersebut bukan sembarang penggemar, karena mereka adalah suporter yang beruntung terpilih untuk bertemu langsung dengan sang legenda.

Selain berinteraksi dengan fans di kantor KLY Gondangdia, Martin Demichelis akan melakukan beragam kegiatan. Beraneka agenda tersebut menjadi bagian dari keseruan rangkaian program Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition.

Setelah berinteraksi dan mengadakan event tanya jawab dengan fans Bayern Munchen, Martin Demichelis akan bertemu dengan para pemain junior Indonesia yang terpilih. Anak-anak muda terbaik Tanah Air tersebut akan mendapat gemblengan cara berlatih dari Martin Demichelis.

Yup, Martin Demichelis akan melakoni sesi coaching clinic di lapangan PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, pada siang nanti. Bagi peserta segmen berlatih bareng Martin Demichelis, bakal menjadi momen tak terlupakan.

Maklum, berada satu lapangan dan mendapat sentuhan langsung dari Martin Demichelis menjadi pengalaman istimewa. Apalagi, para peserta juga berstatus terseleksi dari ribuan pelamar.

Sosok Martin Demichelis memang tak bisa terpisahkan dari Bayern Munchen. Berada tujuh tahun di kota Munich, membuat pemain berusia 38 tahun tersebut selalu dilekatkan dengan FC Hollywood. Total, ia bermain sebanyak 259 pertandingan dengan 15 gol dan 11 assist bersama Die Roten.