Sukses


Glasgow Celtic Tolak Tawaran Awal Arsenal untuk Kieran Tierney

Bola.com, London - Glasgow Celtic menolak tawaran awal yang diajukan Arsenal yang ingin memboyong Kieran Tierney pada bursa transfer musim panas 2019.

Menurut Sportskeeda, Minggu (23/6/2019), Arsenal siap menggelontorkan 15 juta poundsterling (Rp270 miliar) untuk mengangkut pemain berusia 22 tahun itu ke Emirates Stadium.

Meskipun ditolak, tim besutan Unai Emery tersebut masih yakin mendapatkan tanda tangan Kieran Tierney dengan tawaran yang lebih tinggi. Apalagi, hubungan antara Arsenal dan Kieran Tierney tak memiliki masalah.

Kieran Tierney akan diplot mengisi sektor belakang The Gunners. Arsenal ingin menambah kekuatan selepas Stephan Lichtsteiner meninggalkan klub. Ditambah lagi, Laurent Koscielny dan Nacho Monreal usianya sudah lebih dari 30 tahun.

Sebenarnya, Arsenal telah lama mengincar Kieran Tierney. Namun, baru sekarang Arsenal melayangkan tawaran resmi kepada pemain asal Skotlandia itu.

Kieran Tierney melakukan debut di tim utama Celtic pada April 2015. Hingga saat ini, sang pemain telah tampil dalam 170 pertandingan bersama Glasgow Celtic.

Sepanjang musim 2018-2019, Kieran Tierney bermain 40 kali dan menyumbang satu gol serta enam assist.

Arsenal tentunya masih akan mencoba menebus sang pemain sebelum bursa transfer musim panas 2019 di tutup.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer