Sukses


Massimiliano Allegri merasa Dikhianati Juventus

Bola.com, Turin - Mentor dari Massimiliano Allegri, Giovanni Galeone, mengatakan kalau Juventus telah mengkhianati koleganya tersebut. Menurutnya, Andrea Agnelli telah melanggar janjinya kepada Allegri.

"Allegri merasa kecewa karena telah dikhianati oleh Juventus. Andrea Agnelli telah berbohong kepada Allegri," ujar Galeone.

"Saya sudah pernah menganjurkan Allegri untuk meninggalkan Juventus sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka sudah tidak beres sejak 1958."

"Juventus adalah klub yang arogan dan bertingkat seperti mereka memiliki segalanya. Kalau saya masih aktif melatih, saya tak akan pernah menerima pinangan Juventus," ungkap Galeone.

Massimiliano Allegri mengumumkan kalau ia tak menyelesaikan kontraknya di Juventus yang tersisa satu musim lagi. Padahal, sebelumnya Allegri telah mengatakan kalau ia akan menyelesaikan kontraknya di klub tersebut.

Konflik manajemen yang terjadi, ditambah tidak tegasnya Agnelli membuat Allegri terpaksa meletakkan jabatannya sebagai pelatih Juventus.

Walaupun sering mengatakan telah menerima keputusan tersebut, namun Galeone memastikan kalau Allegri menyimpan luka kepada Juventus.

Saat ini, Juventus sudah memiliki pelatih baru untuk mengarungi musim mendatang. Pelatih yang ditunjuk menjadi suksesor Allegri adalah Maurizio Sarri yang pernah menangani Napoli dan Chelsea.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer