Sukses


James Rodriguez Ucapkan Terima Kasih atas Ketertarikan Napoli

Bola.com - James Rodriguez menyatakan rasa terima kasih atas kabar yang mengatakan kalau Napoli berniat merekrutnya. James Rodriguez akan menuntaskan masalah transfer tersebut begitu ia selesai membela Kolombia pada Copa America 2019.

"Saya belum tahu akan bermain di mana pada musim mendatang," ujar James Rodriguez.

"Saat ini, saya masih ingin fokus di Copa America. Saya harus bersikap tenang."

"Soal rumor mengenai Napoli, itu semua bergabung ke klub yang berkaitan, termasuk juga Real Madrid yang memiliki kontrak saya."

"Saya berterima kasih kalau Napoli benar-benar menginginkan jasa saya pada musim mendatang. Namun untuk saat ini."

"Saya belum bisa memberikan komentar apa pun karena belum bertemu langsung dengan orang-orang yang mengurusi hal tersebut," ungkap James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia itu dipastikan akan kembali ke Real Madrid begitu kontrak peminjamannya di Bayern Munchen berakhir. Namun, James Rodriguez tidak memiliki tempat di Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Napoli untuk mengamankan jasa James Rodriguez. Napoli disebut akan mengajukan penawaran peminjaman terlebih dahul sebelum menebusnya secara permanen dari Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Carlo Ancelotti

Jika gabung Napoli, James Rodriguez akan kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti. Sebelumnya, James Rodriguez pernah berkolaborasi dengan Ancelotti di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Faktor Ancelotti juga lah yang membuat James Rodriguez bergabung ke Bayern Munchen pada 2017. Namun, Ancelotti lebih dahulu keluar dari klub tersebut setelah dipecat manajemen.

Ancelotti sudah mengetahui karakter James Rodriguez dan diprediksi bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki pemain tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer