Sukses


PSG Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Sevilla

Bola.com, Paris - PSG akan segera menyelesaikan transfer gelandang Sevilla, Pablo Sarabia. PSG bersedia memboyong sang pemain dengan mahar 20 juta euro (Rp 322 miliar).

Football Espana, Selasa (25/6/2019) melansir kontrak Pablo Sarabia akan habis pada musim panas tahun depan. Pemain berusia 27 tahun ini memiliki klausul pelepasan sebesar 18 juta euro (Rp 289 miliar) dan PSG siap menambahkah 2 juta euro untuk mempermudah negosiasi.

Sevilla ingin memperpanjang kontrak Pablo Sarabia tapi sang pemain sampai sekarang belum menandatanganinya. Pablo Sarabia sebelumnya juga pernah dilirik oleh Chelsea dan AS Roma.

Pablo Sarabia merupakan pemain asli Madrid dan pernah memperkuat Real Madrid. Pablo Sarabia pernah bermain untuk Real Madrid pada Copa Del Rey sebelum bergabung ke Getafe.

Sevilla membeli Pablo Sarabia dari Getafe pada musim 2016. Biaya yang dikeluarkan Sevilla kala itu tergolong murah hanya sebesar 1 juta euro (Rp 16 miliar).

Musim kemarin Pablo Sarabia berhasil mencetak 22 gol dan memberikan 16 assist untuk Sevilla. Selama tiga musim total Pablo Sarabia berhasil mengoleksi 42 gol. Pablo Sarabia bisa diplot sebagai pengganti Adrien Rabiot yang akan meninggalkan PSG.

Sumber : Football Espana

Video Populer

Foto Populer