Sukses


Juventus dan Napoli Berebut Bek Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Juventus dan Napoli dikabarkan Mirror, Selasa (25/6/2019), bersaing memperebutkan bek kanan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Kabar tersebut mencuat setelah Tottenham Hotspur menyatakan siap menjual pemain Inggris itu senilai 25 juta paun (Rp450 miliar).

Padahal, awal Juni lalu, Kieran Trippier menyatakan ingin bertahan di Tottenham. Menurutnya, klub London Utara merupakan tempat terbaik untuk mengembangkan kariernya.

"Saya sebenarnya masih ingin tinggal di sini. Namun, apa yang bisa saya lakukan," ujar Trippier mengutip SkySport pada awal Juni lalu.

Kini, Trippier masuk daftar pemain yang dijual Spurs. Keputusan ini menyusul kuatnya komposisi bek kanan Spurs musim depan.

Skuat Mauricio Pochettino masih memiliki dua pemain berkelas di posisi tersebut, yaitu Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters.

Sementara itu, Maurizio Sarri berusaha mengejar kontrak Kieran Trippier untuk rekrutan pertamanya di Juventus. Konon, Trippier didapuk mengisi tempat yang hendak ditinggal Joao Cancelo.

Namun, jalan Nyonya Tua mendapatkan Trippier tak akan mudah. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, turut membuka pembicaraan dengan Tottenham Spurs untuk merekrut gelandang timnas Inggris tersebut.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer