Cerita di Balik Gaya Selebrasi Kylian Mbappe

Oleh Windi.Wicaksono pada 28 Jun 2019, 08:30 WIB
FOTO: Kalahkan Neymar Jr, Kylian Mbappe Terbaik di Liga Prancis

Jakarta - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengungkapkan bagaimana dia memengaruhi bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe di lapangan hijau.

Sturridge dikenal memiliki gaya selebrasi yang khas seusai mencetak gol. Pemain Liverpool asal Inggris ini biasanya menari sambil meliukkan tangan kanan dan kiri sesaat mencetak gol ke gawang lawan.

Aksi tersebut ternyata disukai oleh Mbappe sejak pertama kali melihatnya bermain bersama Liverpool. Hal itu terungkap setelah Sturridge bertemu dengan ibu dari Mbappe.

Belum lama ini, Sturridge juga mengunggah foto bersama Mbappe di media sosial Instagram pribadinya. Keduanya tampak sedang berada di depan lobi hotel.

"Ibunya mengatakan bahwa dia (Klyan Mbappe) kerap melakukan gaya selebrasi gol saya dan dia menunjukkannya kepada saya, jadi saya pun melakukannya juga. Saya ingin ketika saya juga meniru selebrasil (Faustino) Asprilla. Sebutkan selebrasi gol favorit kalian di kolom komentar," tulis Sturridge di akun Instagram-nya, @danielsturridge.

2 of 2

Panaskan Rumor

Pencetak Gol Kemenangan, Daniel Sturridge
Gaya Striker Liverpool, Daniel Sturridge, ketika merayakan gol. (AFP/Paul Elis).

Foto Sturridge dengan Mbappe juga memanaskan rumor bahwa eks penyerang AS Monaco itu semakin dekat bergabung dengan Liverpool. Belakangan santer rumor yang menyebut The Reds tertarik meminang pemain Timnas Prancis itu.

Sturridge sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Liverpool akhir musim 2018-2019. Kontrak pemain berusia 29 tahun ini habis bersama The Reds pada 30 Juni 2019.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓