Sukses


AC Milan Berpeluang Tebus Theo Hernandez dari Real Madrid

Milan - AC Milan dikabarkan SPORT berpeluang mendapatkan tanda tangan Theo Hernandez. Pasalnya, Real Madrid telah mengizinkan Milan untuk memboyong Theo ke San Siro. 

Direktur Teknik I Rossoneri, Paolo Maldini, telah berusaha melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer ini. Maldini terlihat di Ibiza untuk keperluan transfer Theo.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid tak keberatan melepas pemain 21 tahun itu karena tak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musim depan. Namun, Madrid ingin AC Milan membayar 30 juta euro atau Rp 482 miliar untuk Theo.

Di sinilah AC Milan masih kurang sepakat. Mereka meminta Real Madrid menurunkan harga bek kiri asal Spanyol tersebut.

Milan bahkan ingin mengajukan opsi pinjaman kepada Real Madrid. Juara 18 kali Serie A itu ingin meminjam Theo untuk dua tahun dengan opsi pembelian sebesar 20 juta euro.

AC Milan tengah berusaha membongkar komposisi tim demi tampil lebih baik pada musim depan. Di bawah komando Maldini, manajemen klub berusaha mencari pemain-pemain berkualitas untuk didatangkan.

2 dari 3 halaman

Incar Pemain Real Madrid lainnya

Selain Theo Hernandez, AC Milan juga mengincar dua pemain Real Madrid lainnya, Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Milan menilai kalau keduanya akan memberikan peningkatan performa tim pada musim mendatang.

Ceballos kabarnya berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Itu setelah ia terlibat salah paham dengan pelatih Zinedine Zidane.

Sementara itu, Mayoral saat ini bermain di Levante dengan status pinjaman. Posisinya sebagai striker membuat Mayoral kalah bersaing dengan Karim Benzema di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Marco Giampaolo

Di sisi lain, AC Milan baru saja mendapuk Marco Giampaolo sebagai pelatih baru. Mantan pelatih Sampdoria itu didatangkan untuk menggantikan Gennaro Gattuso yang mundur.

Selain pelatih, AC Milan juga memasukkan dua legenda mereka, Zvonimir Boban dan Maldini ke dalam deretan manajemen. Boban kini menjabat Direktur Olahraga, sementara Maldini Direktur Teknik.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer