Sukses


Jadwal Pertandingan Perempat Final Copa America 2019, Sabtu 29 Juni

Bola.com, Jakarta - Timnas Kolombia akan bersua Cile pada laga perempat final Copa America 2019 di Arena Corinthians, Sabtu (29/6/2019) pagi WIB. Selain Kolombia versus Cile, duel lain yang tersaji adalah Uruguay kontra Peru.

Timnas Kolombia melenggang ke perempat final Copa America dengan status juara Grup B. La Tricolor mendulang sembilan poin setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Sementara itu, Cile lolos ke babak delapan besar sebagai peringkat kedua Grup C. La Roja mampu mengoleksi enam poin berkat dua kemenangan dan menelan satu kekalahan dari tiga laga.

Akan saling berhadapan, duel Kolombia kontra Cile diprediksi akan berlangsung sengit sejak menit awal. Meski begitu, Timnas Cile memiliki tren apik saat meladeni Kolombia.

Dari delapan pertemuan terakhir melawan Kolombia, La Roja mampu meraih empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Pada pertandingan lain, Uruguay akan menghadapi Peru. Timnas Uruguay lolos ke perempat final sebagai pemuncak Grup C dengan nilai tujuh. Sementara itu, Peru merupakan peringkat ketiga terbaik dari Grup A dengan mengoleksi empat poin.

Sejauh ini, Timnas Uruguay memiliki catatan apik kontra Peru. Dari lima pertemuan terakhir, Uruguay berhasil memetik empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari Peru.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan perempat final Copa America 2019:

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu (29/6/2019):

Kolombia Vs Cile - Arena Corinthians - pukul 06.00 WIB

Minggu (30/6/2019):

Uruguay Vs Peru - Arena Fonte Nova - pukul 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer