Sukses


Juventus Memburu Bek Leicester City

Jakarta Selain Paul Pogba, ada satu lagi pemain Premier League lainnya yang masuk radar Juventus. La Vecchia Signora tertarik dengan bek kanan Leicester City, Ricardo Pereira.

Juventus membutuhkan bek kanan baru karena akan melepas Joao Cancelo. Pemain asal Portugal itu hampir pasti akan hijrah ke Premier League untuk memperkuat Manchester City.

Jika Cancelo jadi berlabuh ke Etihad Stadium, Juventus perlu mencari penggantinya. Pereira dinilai paling layak menjadi penggantinya. Pereira tampil cemerlang pada musim perdananya di Premier League.

Pemain 25 tahun tersebut mampu membuat dua gol dan enam assist dari 35 pertandingan sebagai starter di Premier League 2018-2019.

The Sun meyakini Pereira akan menyambut baik kepindahan ke Juventus. Meski masih betah di Leicester City, Pereira siap pindah ke Turin karena ingin main bersama rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Juventus Bersaing dengan PSG

Leicester City diyakini tidak akan menghalangi kepindahan Pereira. Harga jual Pereira diperkirakan berkisar 25 juta pound atau sekitar Rp446 miliar.

Namun, untuk mendapatkan Pereira, Juventus harus bersaing dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain. Pereira dibidik PSG karena baru saja ditinggal bek kanan veteran Dani Alves.

Video Populer

Foto Populer