Sukses


Tolak Perpanjang Kontrak di PSG, Kylian Mbappe Makin Dekat ke Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Kylian Mbappe menegaskanĀ tidak akan menetap terlalu lama di Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe dibeli dari AS Monaco pada 2017 dan memiliki kontrak hingga 2022. Namun, penyerang berpaspor Prancis tidak memiliki minat untuk memperbarui kontrak dengan Paris Saint-Germain.

PSG sebenarnya telah memberi tawaran kontrak lebih tinggi. Namun, sang pemain dikabarkan tidak peduli dengan gaji, karena ingin meraih gelar bergengsi baik liga domestik maupun Eropa.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah menegaskan keinginan untuk mempertahankan Mbappe. Namun, sang pemain punya pendirian lain.

Mbappe disebut ingin menjadi tantangan yang lebih besar di luar Prancis. Ia berambisi memenangi gelar bergengsi di Eropa danĀ PSG belum bisa membuktikan diri di pentas Liga Champions musim lalu.

Kylian Mbappe tampil cemerlang sepanjang berkostum PSG. Ia telah mencetak 60 gol dan 32 assist dari 87 penampilan.

2 dari 2 halaman

Menuju Real Madrid?

Real Madrid menjadi klub yang paling serius ingin mendatangkan Mbappe. Bahkan, El-Real telah menyiapkan rencana untuk membajak Mbappe setalah musim 2020.

Football Espana, Selasa (25/6/2019) mengabarkan, Zinedine Zidane telah menyebut Mbappe sebagai stiker masa depan Real Madrid.Ā 

Real Madrid akan menyiapkan sebuah rencana untuk merayu Mbape pindah untuk musim depan. Jika memaksa PSG menjual Mbappe musim panas ini, Madrid harus mengeluarkan lebih dari 300 juta euro (Rp 4,8 triliun).

Sumber: Marca, Football Espana

Video Populer

Foto Populer