Sukses


Eks Striker Barcelona Dukung Neymar Kembali ke Camp Nou

Jakarta Mantan striker Barcelona, Javier Saviola, mengutarakan pendapatnya mengenai rumor akan kembalinya Neymar ke Camp Nou. Saviola memberikan dukungan agar pemian asal Brasil itu bisa kembali berseragam Barcelona.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017. Raksasa Prancis itu mengeluarkan biaya sebesar 222 juta euro untuk mendatangkan sang pemain ke Parc des Princes.

Selama dua tahun bermain di Prancis, Neymar berhasil mempersembahkan gelar Ligue 1 dan sejumlah piala domestik lainnya. Meskipun begitu, Neymar sekarang dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di klub.

Neymar belakangan santer diberitakan ingin meninggalkan PSG. Barcelona pun kembali intens dihubungkan dengan Neymar.

Tim yang bermarkas di Catalunya itu diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Brasil itu. Saviola sangat mendukung kembalinya Neymar ke Barcelona.

"Ketika berada di Barcelona, ​​Neymar berjalan sangat baik, tidak hanya di lapangan. Dia sangat senang dengan trisula penyerang yang ada di Barcelona. Dia benar-benar memahami dirinya ketika bermain bersama Leo dan Luis," kata Saviola kepada Cadena SER.

"Saya tidak tahu masalah yang mungkin ada dengan manajemen, tetapi kami berbicara tentang salah satu pemain terbaik, dan pemain dengan tipe seperti ini harus kembali ke Barcelona untuk menjadikan tim ini berada di antara yang terbaik. Neymar harus kembali," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Kembali Bangkit di Barcelona

Neymar saat ini sedang mengalami periode yang sulit karena cedera dan masalah di luar lapangan termasuk kasus dugaan perkosaan. Saviola sangat yakin kalau Neymar bisa kembali ke permainan terbaiknya di Camp Nou.

"Saya pikir di Barcelona kita smeua akan menonton lagi versi terbaik Neymar. Dia sekarang dihadapkan dengan situasi sulit dalam kehidupan pribadinya, dan ini selalu mempengaruhi seseorang," lanjutnya.

"Tetapi jika dia bisa menghadapinya dan fokus pada sepakbola, kembali ke Barca akan bermanfaat baginya dan bagi klub. Neymar tidak harus beradaptasi lagi untuk bermain dengan Messi dan Suarez."

3 dari 3 halaman

Kedatangan Griezmann

Barcelona belakangan ini juga sedang santer dikaitkan dengan kedatangan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Saviola percaya kedatangan Griezmann dan Neymar akan membuat Barcelona semakin ditakuti.

"Jika Griezmann juga datang, pelatih akan memiliki masalah. Empat pemain hebat, satu atau dua tidak akan bermain selamanya," kata Saviola.

"Namun saya pikir Griezmann perlu waktu untuk beradaptasi dan belajar tentang Leo dan Luis. Dalam hal ini, Neymar memiliki sedikit keuntungan."

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer