Sukses


Latihan Bersama Sprinter, Cara Cristiano Ronaldo Habiskan Sisa Liburan

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak henti-henti menunjukkan dirinya sebagai pesepak bola yang memiliki totalitas terhadap profesi yang dijalaninya. Baru-baru ini ia memperlihatkan totalitas tersebut dalam sisa liburannya yang diunggah ke media sosial.

Ronaldo menghabiskan sisa liburan akhir musim dengan latihan bareng Francis Obikwelu. Seperti yang diposting lewat fitur instastory miliknya, Minggu (30/6/2019).

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk berlatih dengan teman saya @francisobikwelu di trek," tulis Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, Obikwelu adalah mantan pelari cepat yang merupakan pemegang rekor 100 meter Eropa dan pemenang medali perak di Olimpiade Athena 2004.

Momen ini menunjukkan betapa keras Ronaldo untuk menjadi yang terbaik. Latihan tersebut bisa bermanfaat jika ia terapkan di lapangan sebagai penyerang.

Dedikasi tersebut yang membuat mantan bintang Real Madrid itu mampu bersaing dengan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Tak cukup latihan bareng bersama teman-temannya di klub, mantan pemain Manchester United itu juga kerap berlatih keras demi peningkatan jasmani pribadinya.

Wajar saja jika Cristiano Ronaldo mendapat cap sebagai pesepak bola top dengan segudang prestasi sepanjang kariernya. Apalagi, dia juga merupakan pemenang Ballon d'Or lima kali.

Sumber: Give Me Sport

 

Video Populer

Foto Populer