Sukses


Bayern Munchen Datangkan Pemain Muda Selandia Baru

Bola.com, Jakarta- Juara Bundesliga 2019, Bayern Munchen, resmi merekrut gelandang muda asal Selandia Baru, Sarpreet Singh, dari klub A-League, Wellington Phoenix. Die Roten mengikat pemain berusia 20 tahun itu selama tiga tahun.

Singh rencananya bermain bersama Bayern Munchen II di kasta ketiga.

"Dalam diri Sarpreet kami mendapatkan gelandang serang yang kuat secara teknis dan sangat berbakat. Kami sangat senang dia memilih FC Bayern," kata Jochen Sauer, Direktur FC Bayern Campus, Senin (1/7/2019). 

Selain itu, Sarpreet Singh mengaku senang bisa menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen. Ia berharap bisa mengenal banyak orang dan bisa belajar bahasa Jerman selama bermain untuk Die Roten.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan perasaan saya saat ini, tetapi saya sangat gembira atas kesempatan ini untuk mengembangkan diri saya lebih jauh di sini di Munich dan mewakili negara saya dan sepak bola Selandia Baru," tulis Sarpreet Singh d akun Instagramnya.

Namun, belum diketahui berapa banyak uang yang harus digelontorkan Bayern Munchen untuk memboyong sang pemain ke Allianz Arena. Mantan klub Sarpreet Singh, Wellington Phoenix, belum mengungkapkan secara terperinci bayaran yang diterima dari penjualan Sarpreet Singh.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Curi Pertahatian di Australia

Pihak klub hanya mendoakan yang terbaik buat Sarpreet Sing selama berkarier di Jerman. Seperti diketahui, Sarpreet Singh sukses mencuri perhatian di liga utama Australia.

Meski berstatus gelandang, Singh berhasil mencetak sembilan gol untuk Phoenix di A-League pada musim lalu. Hal tersebut menjadi satu di antara alasan Bayern Munchen merekrut Sarpreet Singh ke Aliianz Arena.

Sumber: Sportskeeda

 

Video Populer

Foto Populer