Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Dunia Wanita 2019: Rivalitas Persaingan Menuju Final

Jakarta - Piala Dunia Wanita 2019 yang berlangsung di Prancis telah memasuki babak semifinal. Empat negara yang akan bersaing pada babak ini adalah Inggris, Amerika Serikat, Belanda, dan Swedia.

Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia Wanita 2019 setelah menyingkirkan Norwegia dengan skor telak 0-3. Sedangkan Amerika Serikat mengalahkan tuan rumah Prancis dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu, Belanda menumbangkan Italia dengan dua gol tanpa balas untuk mendapat tiket semifinal. Sementara Swedia secara mengejutkan mengalahkan juara dunia dua kali Jerman dengan skor 2-1.

Di semifinal, Inggris akan menghadapi Amerika Serikat. Berstatus tiga kali juara dunia, Amerika Serikat lebih diunggulkan dari skuat racikan Philip Neville tersebut.

Laga pertama semifinal Piala Dunia Wanita 2019 bakal dimainkan di Groupama Stadium, Decines-Charpieu, Rabu (3/7/2019) dini hari WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Semifinal Lainnya

Laga semifinal lainnya adalah Belanda kontra Swedia. Laga ini juga akan dimainkan di Groupama Stadium, Decines-Charpieu, Kamis (4/7/2019) dini hari WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru. Sebab, kedua tim merupakan tim kuda hitam yang tengah dalam performa menanjak.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Piala Dunia Wanita

Rabu, 3 Juli 2019

Pukul 02.00 WIB: Inggris Vs AS

Kamis, 4 Juli 2019

Pukul 02.00 WIB: Belanda Vs Swedia

 

Video Populer

Foto Populer