Sukses


Florijana Ismaili, Cerita Tragis Pemain Timnas Putri Swiss yang Hilang di Danau Como

Jakarta - Pemain Timnas Swiss, Florijana Ismaili dikabarkan hilang di Danau Como, Italia, Sabtu (29/6/2019) lalu. Pesepak bola cantik tersebut hilang setelah berenang di danau yang memiliki luas 146 km² itu.

Surat kabar Italia Corriere della Sera dalam laporannya mengyebut gelandang Timnas Swiss berusia 24 tahun tersebut mengunjungi danau dengan rekan-rekan setimnya. Mereka menyewa perahu karet dekat Musso.

Ismaili kemudian memutuskan berenang dan melompat ke danau. Tapi, kapten klub Young Boys tersebut tak muncul lagi.

Operasi pencarian pun dilakukan setelah petugas pemadam kebakaran spesialis serta tim penyelamat dikirim ke lokasi yang berjarak 16 mil dari perbatasan Swiss itu. Namun, hingga Senin (1/7/2019), pencarian belum membuahkan hasil.

Young Boys telah mengumumkan dan prihatin atas musibah yang menimpa pemain yang sudah 33 kali memperkuat Timnas Swiss itu. "Kami sangat prihatin, tapi kami belum menyerah harapan bahwa semuanya akan berubah dengan baik," kata klub Swiss tersebut lewat pernyataannya di Twitter.

 

 

2 dari 2 halaman

Tidak Bisa Berkomentar

"Kami berhubungan dekat dengan keluarga [Ismaili] dan meminta Anda untuk menghargai itu. Untuk saat ini kami tidak bisa berkomentar lebih lanjut.

"Kami akan memberikan informasi lebih lanjut segera setelah kami tahu lebih banyak," tutup pernyataan Young Boys.

Florijana Ismaili memulai karier seniornya bersama BSC YB Frauen pada 2011 silam. Wanita keturunan Albania dari Presevo itu kemudian memulai debutnya bersama timnas Swiss pada Januari 2019 dengan kemenangan 2-1 atas Portugal.

Sejauh ini, Florijana Ismaili yang bermain sebagai gelandang serang itu telah mengoleksi 33 penampilan bersama timnas Swiss. Ia juga turut ambil bagian dalam Piala Dunia Wanita 2015.

 

Video Populer

Foto Populer