Sukses


Jadwal Semifinal Copa America 2019: Laga Bergengsi Brasil Vs Argentina

Jakarta - Pertandingan sarat gengsi akan tersaji pada semifinal Copa America 2019. Dua kekuataan terbesar sepak bola di Amerika Selatan akan saling jegal, yaitu Timnas Brasil kontra Timnas Argentina. 

Laga klasik Brasil melawan Argentina tersebut akan digelar pada Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Pertemuan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte itu merupakan duel pertama Argentina dan Brasil dalam laga resmi di turnamen besar sejak final Copa America 2007.

Timnas Argentina melangkah ke semifinal Copa America 2019 setelah mengalahkan Venezuela di perempat final. Sedangkan, Brasil memastikan diri melaju ke semifinal selepas menyingkirkan Paraguay lewat drama adu penalti.

Terkait laga kontra Argentina, pelatih Brasil, Tite, mengakui sang calon lawan punya kualitas individu yang mumpuni. Apalagi, tim Tango juga memiliki Lionel Messi.

Argentina berambisi meraih gelar juara untuk menghentikan kesialan mereka di Copa America. Terakhir kali Albiceleste mengangkat trofi juara adalah pada edisi 1993.

Pada semifinal lainnya, Peru akan bersua Chile. Peru maju ke babak berikutnya usai menyingkirkan Uuguay. Padahal tim ini jadi salah satu kandidat juara Copa America 2019. Luis Suarez dan kawan-kawan tersisih di babak perempat final setelah kalah adu penalti Peru.

2 dari 3 halaman

Misi Khusus

Chile sukses meraih tiket semifinal Copa America 2019. Di perempat final, Alexis Sanchez dan kawan-kawan menyingkirkan Kolombia melalui adu penalti dengan skor 5-4.

Timnas Chile mengusung misi khusus pada Copa America 2019. La Roja ingin menjadi negara pertama yang menjadi juara tiga kali beruntun. Berikut jadwal semifinal Copa America 2019:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Semifinal Copa America 2019

3 Juli 2019

07.30 WIB, Brasil vs Argentina

4 Juli 2019

07.30 WIB, Cile vs Peru

Video Populer

Foto Populer