Sukses


Juventus Fokus ke De Ligt dan Buffon Setelah Boyong Rabiot

Turin - Juventus akhirnya resmi mengumumkan Adrien Rabiot sebagai pemain barunya pada Selasa (2/7/2019). Selepas itu, masih ada dua pemain lagi yang akan bergabung juara Liga Serie A Italia tersebut.

Transfer Rabiot ke Juventus sungguh rumit. Ia sudah menyatakan ingin pindah dari PSG sejak musim lalu dan menolak kontrak baru yang disodorkan klub. Lalu, dia dibekukan dari tim utama oleh pihak PSG sebagai reaksi.

Pemain berusia 24 tahun sempat disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona. Namun, menguap begitu saja. Ia juga diminati oleh Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Real Madrid. Namun, akhirnya berlabuh ke Turin.

Dikutip dari Gianluca Di Marzio, aksi Juventus di bursa transfer tidak akan berhenti pada Adrien Rabiot. Dalam pekan ini, bakal ada dua pemain baru yang diumumkan oleh Juventus. Yang satu bukan benar-benar pemain baru.

Direktur Juventus Fabio Paratici, kini sedang merampungkan proses administrasi transfer Matthijs de Ligt dari Ajax. Si Nyonya Tua telah sepakat untuk membayar 75 juta euro sebagai mahar transfer pemain berusia 19 tahun.

2 dari 3 halaman

Gianluigi Buffon

Satu pemain lagi, adalah Gianluigi Buffon. Dia disebut sudah menyepakati kontrak dengan durasi setahun dan akan rampung dalam pekan ini.

Buffon akan menjadi bagian dari skuat utama Juventus lagi. Tetapi, bakal ada dampak dari kehadiran kembali kiper berusia 41 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Lepas Satu Penjaga Gawang

Kehadiran Gianluigi Buffon bisa membuat penjaga gawang Mattia Pering terusir dari Allianz Stadium. Sebab, dia pasti hanya akan jadi pilihan ketiga jika tetap bertahan di Juventus pada musim depan.

Juventus saat ini memiliki Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang utama. Sementara, Buffon akan menjadi pelapis yang ideal untuk penjaga gawang asal Polandia. Secara otomatis, tidak ada tempat lagi untuk Perrin.

Namun, Perrin tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Mantan penjaga gawang Genoa tersebut bisa pindah ke klub lain. Saat ini, ada dua klub yang sedang membidik jasa Perin, yakni Benfica dan Porto.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer