Sukses


Antonio Conte Akan Jual 5 Pemain Senior Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan Tuttosport akan menjual lima pemain senior di timnya. Conte ingin merombak Inter demi tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Lima nama yang kabarnya akan dilego pelatih asal Italia itu pada musim panas tahun ini adalah Radja Nainggolan, Mauro Icardi, Joao Mario, Dalbert, dan Borja Valero.

Nantinya, hasil penjualan kelima pemain tersebut akan digunakan untuk mendatangkan pemain baru yang sesuai dengan strategi Conte.

Sejauh ini, Antonio Conte sedang fokus mencari striker untuk mempertajam lini depan I Nerazzurri. Dua nama yang santer dikait-kaitkan dengan Inter Milan adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku, dan penyerang AS Roma, Edin Dzako.

Selain itu, lini tengah juga menjadi sektor yang akan dibenahi oleh mantan pelatih Juventus tersebut. Hal itu terlihat dengan kehadiran gelandang Hertha Berlin, Valentino Lazaro, pada 1 Juli 2019.

Inter juga tengah berubaha untuk mendapatkan dua gelandang kreatif milik Real Madrid, Isco dan Dani Ceballos. Namun, upaya Inter Milan mendapatkan kedua pemain tersebut bakal sulit. Pasalnya, Isco dan Ceballos ingin bertahan di Madrid.

2 dari 2 halaman

Berambisi Hentikan Dominasi Juventus

Antonio Conte resmi duduk di kursi pelatih Inter Milan pada 31 Mei 2019. Conte ditunjuk sebagai allenatore demi mematahkan dominasi Juventus di kompetisi domestik, Serie A dan Coppa Italia.

Selain itu, Inter juga ingin menyudahi puasa gelar juara di Serie A. Terakhir kali skuat Biru-Hitam keluar sebagai juara pada musim 2009-2010.

Pada musim tersebut, Inter Milan mampu mengoleksi 82 poin, unggul dua angka atas AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen akhir.

Sumber: Tribalfootball

Video Populer

Foto Populer