Sukses


Pemain Peru Bakal Dapat Hadiah Spesial dari Aktris Cantik jika Tembus Final Copa America 2019

Bola.com, Lima - Pemain Timnas Peru dijanjikan hadiah spesial oleh aktris cantik asal negara tersebut, Stepahanie Cayo, jika berhasil lolos ke final Copa America 2019. Cayo berjanji mencium pemain yang nantinya memastikan kemenangan Peru pada semifinal kontra Chile, Kamis (4/7/2019) pagi WIB. 

Los Incas, julukan Peru, sudah lama tak menginjak final Copa America, yaitu sejak 1975. Cayo pun tergerak untuk menyemangati para pemain supaya bisa lolos ke final dan menantang tuan rumah Brasil. Tim Samba lebih dulu melenggang ke final setelah mengalahkan Argentina dengan skor 2-0, Rabu (3/7/2019). 

Cayo, yang saat ini membintangi serial Netflix, Club de Cuervos, menggunakan Twitter untuk mengumumkan janjinya kepada 80 ribu pengikutnya. 

"Kami ingin ingin memberikan ciuman untum Timnas Peru. Saya serius tentang menawarkan ciuman (dengan izin) untuk siapa pun yang menjadi penentu kemenangan atas Chile," tulis Cayo. 

Unggahan Cayo tentang janji manisnya untuk Timnas Peru di Copa America 2019 tersebut mendapat sambutan hangat. Postingan itu disukai lebih dari 8 ribu dan mendapat sekitar 7 ribu komentar. 

 

2 dari 2 halaman

Perjalanan Peru

Timnas Peru lolos ke fase knockout Copa America 2019 sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik, meskipun kalah 0-5 dari Brasil di laga terakhir fase grup. 

Mereka kemudian berhasil menggenggam tiket semifinal setelah memenangi adu penalti kontra Uruguay di babak delapan besar. 

Peru baru dua kali menjuarai Copa America, tepatnya pada 1939 dan 1975. Peru juga baru dua kali juga mencicipi final, dan dua kesempatan itu berujung gelar juara. 

Video Populer

Foto Populer