Sukses


AC Milan Serius Buru Bek Kiri Bologna

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia, Rabu (3/7/2019), mengajukan tawaran fantastis untuk bek kiri Bologna, Mitchell Dijks. Il Diavolo Rosso siap menebus sang pemain dengan mahar 20 juta euro atau setara dengan Rp319 miliar.

Tawaran itu mendorong sang agen untuk membicarakan masa depan Mitchell Dijks di Renato Dall'Ara. Mitchell Dijks akan diplot mengisi sektor kiri pertahanan yang kemungkinan akan ditinggalkan Diego Laxalt dan Ricardo Rodriguez.

Mitchell Dijks akan bergantian di sisi kiri pertahanan AC Milan dengan Theo Hernandez. Dengan kelebihannya, Mitchell Dijks tentunya bisa bersaing dengan bek kiri lainnya.

Apalagi, Mitchell Dijks merupakan satu di antara pemain yang memiliki postur tinggi di Serie A, yakni dengan tinggi 194 cm.

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan Bologna dari Ajax Amsterdam pada Juli 2018. Selama satu musim di Italia, ia tampil sebanyak 28 pertandingan bersama Bologna.

Selain itu, ia juga sukses membantu I Rossoblu lolos dari jeratan degadrasi. Bologna berhasil finis di peringkat sepuluh klasemen, unggul enam angka dari Empoli yang harus turun kasta ke Serie B. Rekam jejak menawan itulah yang membuat AC Milan kepincut. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Seimbangkan Neraca Keuangan

AC Milan mulai mempersiapkan diri mendatangkan bek kiri baru terkait kemungkinan hengkangnya Diego Laxalt dan Ricardo Rodriguez.

Saat ini, Laxalt diminati Newcastle United. Di sisi lain, Ricardo Rodriguez masuk radar Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Jika dua pemain itu pergi, AC Milan hanya menyisakan Ivan Strinic di sektor kiri pertahanan. Selain itu, Rossoneri juga ingin menyeimbangkan neraca keuangan dengan menjual beberapa pemain utama mereka musim lalu.

Sumber: Football Italia.

 

Video Populer

Foto Populer