Sukses


Bek Brasil Layangkan Pujian untuk Lionel Messi

Bola.com, Belo Horizonte - Pemain Brasil, Thiago Silva, menilai kalau Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Bek yang membela PSG itu mengaku tidak pernah melihat pemain yang memiliki teknik sehebat Messi.

Thiago Silva mengantarkan Brasil menang atas Argentina pada laga semifinal Copa America 2019. Silva menjadi satu di antara pemain yang meredam Messi pada laga tersebut.

Namun, hal itu tak mengurangi rasa hormat Silva kepada Messi. Menurutnya, tidak ada pemain yang lebih hebat dari Messi dalam kariernya.

"Menurut saya, Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa," ujar Silva.

"Saya tidak melihat Pele, Zico dan Maradona bermain. Jadi, saya tak bisa memberikan penilaian."

"Lalu, saya melihat Ronaldo dan Adriano bermain. Saya juga bermain dengan Seedorf, namun tidak ada yang lebih hebat dari Messi."

"Saya selalu berusaha mempelajari permainannya. namun saya tidak pernah bisa memahami kualitas yang ia miliki."

"Permainan Messi terlihat sederhana dan sepertinya bisa dipelajari, namun kenyataannya tidak seperti itu," ungkap Silva.

Thiago Silva sudah menghadapi Lionel Messi di level internasional dan level klub. Hal itu membuatnya memiliki pengalaman dan pandangan yang akurat mengenai Messi.

2 dari 2 halaman

Brasil Siap Jadi Kampiun

Brasil hanya berjarak satu pertandingan lagi untuk menjadi juara Copa America 2019. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Brasil.

Bermain sebagai tuan rumah membuat kepercayaan diri Brasil meningkat. Kepercayaan diri semakin membesar setelah Brasil menyingkirkan Argentina, yang menjadi tim favorit juara.

Kondisi itu membuat Brasil mengincar kemenangan untuk menambah koleksi gelar Copa America. Sejauh ini, Brasil sudah mengoleksi delapan gelar Copa America.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer