Sukses


Juventus Tak Memerlukan Gonzalo Higuain

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan sudah mengabari Gonzalo Higuain terkait masa depannya di klub tersebut. Juventus memutuskan tidak lagi memerlukan jasa Higuain pada musim mendatang.

Gonzalo Higuain kembali ke Juventus setelah Chelsea memutuskan untuk tidak menebusnya. Higuain sempat berharap dapat kembali ke skuat Bianconeri karena kehadiran Maurizio Sarri.

Namun, Sarri tidak bisa menyelamatkan karier Higuain karena tuntutan dari manajemen. Higuain harus mencari klub baru untuk kelanjutan kariernya.

Saat ini, Higuain masih memiliki kontrak di Juventus hingga Juni 2021. Hal itu membuat Juventus berharap bisa mendapatkan uang dari penjualan Higuain.

Juventus masih mengandalkan Cristiano Ronaldo di lini depan. Pemain Portugal itu masih akan menjadi penyerang utama pada musim mendatang.

Kondisi itu tak menyisakan ruang di lini depan Juventus untuk Higuain. AS Roma disebut sebagai klub yang paling berminat untuk mendatangkan Higuain pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Habis Manis Sepah Dibuang

Nasib Higuain bersama Juventus bisa dibilang mengenaskan. Ia diboyong dari Napoli yang mengakibatkan pemain tersebut mendapat teror dari suporter Partenopei.

Higuain mempersembahkan dua gelar Scudetto untuk Juventus. Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Higuain terusir dari skuat Juventus.

Ia hijrah ke AC Milan dan hanya bertahan separuh musim. Setelah itu, Higuain bergabung ke Chelsea karena faktor Sarri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer