Sukses


Misteri Isi Perbincangan Messi dan Neymar Setelah Semifinal Copa America 2019

Bola.com, Belo Horizonte - Lionel Messi dan Neymar dipergoki berbincang hangat setelah semifinal Copa America 2019 antara Timnas Brasil kontra Timnas Argentina di Belo Horizonte, Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Setalah pertandingan, striker Paris Sain-Germain, Neymar, mengunjungi mixed zone di Stadion Mineirao untuk bertemu superstar Barcelona tersebut.

Neymar tidak memperkuat skuat Brasil yang tampil di Copa America karena sedang cedera. Namun, dia hadir di tribune pada laga semifinal untuk memberi dukungan kepada rekan-rekannya. 

Brasil akhirnya berhasil memenangi laga bergengsi tersebut dengan skor 2-0 melalui gol Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Di final, Brasil akan berjumpa Timnas Peru yang berhasil menyingkirkan Chile di semifinal. 

Neymar diyakini menemui Messi untuk menghiburnya atas kegagalan Argentina. Namun, banyak orang juga memercayai bukan hanya itu isi pembicaraan Messi dan Neymar. 

Sport English, Kamis (4/7/2019), melansir momen itu bukan sekadar pertemuan biasa. Mereka menghabiskan waktu beberapa menit dengan berbicara hangat di Stadion Mineirao.

Sport mengklaim pertemuan tersebut juga membahas rumor masa depan Neymar yang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona dan bergabung lagi dengan Lionel Messi

 

2 dari 2 halaman

Kuatkan Rumor Kepindahan Neymar

Isu Neymar ingin comeback ke Barcelona belakangan kian santer berembus. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah tidak betah di PSG.

Isyarat kepindahan Neymar menguat menyusul kabar Barcelona berencana melepas Philippe Coutinho ke PSG. Coutinho disebut-sebut sebagai bagian kesepakatan kepindahan Neymar ke Camp Nou. 

Neymar dan Messi diketahui masih berhubungan baik.  Selama di Spanyol, Neymar juga diketahui tinggal di komplek perumahan yang sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Ketiganya menjadi kunci kesuksesan lini serang Barcelona dengan julukan Trisula MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Tak hanya Lionel Messi, para pemain Barcelona juga telah mendukung langkah klub memulangkan Neymar. Striker Brasil itu masih dikagumi dan diyakini bisa menjadi senjata mematikan di Camp Nou musim depan.

Sumber : Sport English

Video Populer

Foto Populer