Sukses


Stefano Sensi Menantikan Arahan Antonio Conte di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Inter Milan, Stefano Sensi, dikabarkan Football Italia, Rabu (3/7/2019), mengaku ingin segera dilatih Antonio Conte. Menurutnya, kerjasama Conte dan Inter adalah kombinasi ideal untuk memetik hasil terbaik pada Serie A 2019-20.

“Conte adalah pelatih hebat dengan mental juara, dan itulah yang Anda butuhkan dalam sepak bola pada saat ini," ujar Sensi.

Inter Milan mendatangkan Stefano Sensi dengan status pinjaman dari Sassuolo. Namun Inter Milan memiliki opsi untuk menebusnya setelah musim 2019-20 berakhir.

Sensi merasa nyaman dengan rekan barunya. Gelandang berusia 23 tahun itu mengaku diterima dengan baik oleh penggawa Inter Milan lainnya.

“Saya bertemu dengan beberapa orang yang sangat ramah, yang telah membuat saya merasa nyaman. Para penggemar menyambut saya dengan cara yang luar biasa dan membuat kesan yang hebat. Itu titik awal yang bagus," ungkap Sensi.

Mantan gelandang Sassuolo tersebut mengklaim Inter Milan memenuhi syarat yang dibutuhkan sebuah klub untuk melakukan yang terbaik pada musim mendatang.

Inter Milan akan ditukangi seorang Antonio Conte. Mantan allenatore Juventus itu digadang-gadang memiliki DNA juara. Buktinya, Conte berhasil merebut tiga scudetto secara beruntun bersama Juventus. Setelah itu, Conte juga mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League pada 2016-17.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Radja Nainggolan

Kehadiran Stefano Sensi disebut akan menggantikan peran Radja Nainggolan di skuat Inter Milan. Antonio Conte dikabarkan tidak tertarik untuk memainkan Nainggolan pada musim mendatang.

Sensi dinilai mampu menjadi andalan Inter Milan di lini tengah. Kemampuan Conte untuk memoles pemain muda Italia akan menjadi harapan Inter Milan pada musim mendatang.

Selain itu, Sensi diharapkan bisa berkolaborasi dengan baik bersama Matteo Politano, yang juga merupakan mantan pemain Sassuolo.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer