Sukses


Juventus Ikut Bersaing Buru Gareth Bale

Bola.com, Turin - Juara Serie A 2019, Juventus dikabarkan Calciomercato, Rabu (3/7/2019), ikut bersaing mendapatkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini.

I Bianconeri disebut-sebut ingin memanfaatkan momentum ketidakpastian masa depan pemain asal Wales itu di Santiago Barnebeu. Namun, Langkah Juventus memboyong Bale dari Real Madrid tak akan mudah.

Si Nyonya tua harus bersaing dengan tiga klub elite eropa lainya untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, yaitu Paris Saint Germain (PSG), Bayern Munchen dan Manchester United (MU).

Bahkan, klub yang disebut terakhir bisa menjadi prioritas El Real, jika Setan Merah mau memasukkan Paul Pogba dalam kesepakatan. Namun, sejauh ini Manchester United masih ngotot tak mau menjual Paul Pogba yang terang-terangan mengaku ingin pergi. 

Jika menginginkan Bale, Juventus diperkirkan harus mempersiapkan dana besar. Harga Bale ditaksir berada di angka 80 hingga 90 juta euro (Rp 1,2 triliun- Rp 1,4 triliun). Namun, hingga kini belum ada tim yang siap membayar dengan nominal tersebut. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Penghangat Bangku Cadangan

Seperti diketahui, sejak Zinedine Zidane kembali ke kursi pelatih Real Madrid, pemain berusia 29 tahun itu tak lagi jadi pilihan utama El Real. Bale hanya menjadi penghangat di bangku cadangan Los Blancos.

Kondisi tersebut tentunya menimbulkan banyak keraguan tentang masa depannya di Real Madrid. Zidane juga dikabarkan tak memasukkan Bale dalam rencananya untuk musim depan. 

Jika Gareth Bale bergabung dengan Juventus, ia akan kembali bereuni dengan mantan kompatriotnya saat berseragam Los Blancos, Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium.

Sumber: Calciomercato.

 

Video Populer

Foto Populer