Sukses


Antonio Conte Ingin Bereuni dengan Arturo Vidal di Inter Milan

Bola.com, Jakarta- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, seperti dikabarkan Football Italia, Jumat (5/7/2019), ingin bereuni dengan Arturo Vidal di Inter Milan. Pemain asal Chile itu akan diplot menggantikan Radja Nainggolan, yang dirumorkan akan hengkang ke klub asal China, Jiangsu Suning.

Barcelona kabarnya siap melepasĀ Vidal dengan harga 22 juta euro (Rp349 miliar). Tetapi, La Beneamata hanya diberi tenggat waktu hingga pertengahan Juli jika ingin memboyong sang pemain.

Selain itu, Vidal juga disebut bersedia kembali dilatih oleh Antonio Conte. Seperti diketahui, Conte pernah menjadi pelatih pemain berusia 32 tahun itu saat berada di Juventus.

Ketika itu, Antonio Conte dan Arturo Vidal sukses mempersembahkan tiga gelar Scudetto untuk Si Nyonya Tua sepanjang 2011 hingga 2014. Setelah itu, Antonio Conte memutuskan melatih Timnas Italia hingga 2016.

Sementara, Arturo Vidal baru pergi dari kota Turin itu pada 2015 untuk menerima pinangan Bayern Munchen selama tiga musim.

Antonio Conte ingin kembali bahu-membahu dengan Arturo Vidal, kali ini di Inter Milan. Pelatih berusia 49 tahun itu membutuhkan kembali tenaga Arturo VidalĀ untuk membantunya mengukir kejayaan di I Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer