Sukses


Dani Ceballos Condong Hijrah ke Tottenham Hotspur Dibanding AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan harus bersiap gigit jari terkait usaha mereka untuk mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Gelandang asal Spanyol tersebut diprediksi lebih tertarik untuk hijrah ke Premier League dan bergabung ke Tottenham Hotspur.

Padahal, tawaran yang disodorkan Rossoneri hampir mendekati yang diminta El Real. Real Madrid menginginkan 50 juta euro dari klub yang berminat kepada Ceballos.

Akan tetapi, Ceballos lebih setuju hengkang ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman. Pemain berusia 22 tahun itu tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan jika AC Milan bukanlah pilihan utamanya.

Situasi tersebut membuat Ceballos lebih dekat ke Tottenham Hotspur. Sebelumnya, ia secara personal sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino.

Dalam percakapan tersebut, Pochettino menyatakan keinginannya untuk memboyonng Ceballos ke London dan menjadi bagian dari skuat Tottenham Hotspur.

Ceballos sempat memutuskan untuk bertahan di Real Madrid. Namun, setelah mellihat gelagat Zinedine Zidane, ia membuat keputusan yang bijaksana dengan membuka pintu untuk klub peminat.  Ceballos akan diuntungkan karena manajer Tottenham Hotspur, Pochettino, memiliki pengalaman dengan para pemain Spanyol.

Namun, AC Milan juga bukan tempat yang buruk untuk Ceballos, karena ia bisa menjadi bagian dari kebangkitan Rossoneri.

2 dari 2 halaman

AC Milan Berburu Pemain Real Madrid

Dani Ceballos bukanlah satu-satunya pemain yang diinginkan oleh AC Milan. Saat ini, Rossoneri juga sedang berusaha mengamankan jasa Theo Hernandez untuk musim 2019-20.

AC Milan berusaha merombak skuat agar bisa bersaing pada musim mendatang. Rossoneri mengalami masalah finansial yang membuat mereka tidak bisa ikut berkompetisi di level Eropa.

Hal itu membuat AC Milan bisa fokus untuk memperbaiki skuat dan penampilan, sehingga bisa kompetitif pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer