Sukses


Inter Milan Gagal Datangkan Penyerang Manchester United

Bola.com, Milan - Inter Milan gagal menyediakan dana untuk memboyong penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, pada waktunya. Hal itu membuat Lukaku akan ikut Manchester United pada kegiatan pramusim.

Manchester United memberi waktu kepada Inter Milan untuk membuktikan keseriusan mereka kepada Lukaku. The Red Devils menyatakan hanya ingin uang tunai jika Inter Milan ingin memboyong Lukaku.

Label sebesar 75 juta pound dinilai terlalu tinggi oleh Inter Milan. Nerazzurri sempat mengajukan tawaran untuk barter pemain ditambah uang tunai, namun tawaran tersebut ditolak Manchester United karena mereka tak bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Sebelumnya, Manchester United siap menyerahkan Lukaku jika mendapatkan Milan Skriniar. Namun, tawaran tersebut tidak bisa diterima Inter Milan yang menjadikan Skriniar sebagai pemain andalan di lini pertahanan.

Hal itu membuat Inter Milan harus menyediakan 75 juta pound, seperti yang diminta Manchester United. Kegagalan menyediakan dana tersebut membuat Lukaku akan berangkat bersama Manchester United pada kegiatan pramusim.

Inter Milan dan Manchester United akan bertemu di kegiatan pramusim ketika dua klub tersebut bertanding di Singapura untuk laga Internationa Champions Cup (ICC) 2019.

2 dari 2 halaman

Antonio Conte Gigit Jari

Kegagalan Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku sebelum keigatan pramusim dimulai menjadi pukulan bagi Antonio Conte. Pelatih baru Inter Milan itu menjadi sosok kegigihan klub untuk mendatangkan Lukaku.

Sejak kali pertama bergabung ke Inter Milan, Conte telah meminta klub untuk mendatangkan Lukaku. Conte sempat menginginkan Lukaku ketika masih menangani Chelsea.

Hal itu menjadi kegagalan kedua Conte dalam usahanya mendatangkan Lukaku.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer