Sukses


AC Milan Amankan Jasa Bek Real Madrid

Bola.com, Jakarta AC Milan telah mengamankan jasa Theo Hernandez dari Real Madrid. Hingga saat ini, belum ada detail mengenai harga yang dibayarkan AC Milan untuk Theo Hernandez, namun Theo Hernandez diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

AC Milan telah mendaftarkan status Hernandez sebagai pemain mereka ke Lega Serie A. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan status permanen, bukan pinjaman seperti yang sebelumnya dikabarkan.

Theo Hernandez telah menjalani tes medis bersama AC Milan pada Senin dan Selasa pekan ini. Rossoneri mendaftarkan kontrak sang pemain ke pihak operator pada Jumat (5/7/2019).

Theo Hernandez diikat AC Milan selama lima musim. Namun, belum ada kabar mengenai besaran harga yang harus dibayarkan AC Milan.

Menurut media Italia, AC Milan menyerahkan dana sebesar 20 juta euro untuk menebus Theo Hernandez dari Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Ricardo Rodriguez Jadi Korban?

Kedatangan Theo Hernandez ke AC Milan dapat menjadi bencana bagi Ricardo Rodriguez. Posisi bek asal Swiss itu akan tergeser dengan kehadiran Hernandez.

Sebelumnya, Ricardo Rodriguez disebut sudah masuk dalam daftar jual AC Milan. Rossoneri berencana mendapatkan dana untuk menambah anggaran belanja pemain.

Kedatangan Theo Hernandez ke AC Milan tidak lepas dari pengaruh Paolo Maldini. Legenda AC Milan itu berbicara langsung dengan Theo Hernandez agar mau menerima pinangan Rossoneri.

Theo Hernandez akan meneruskan peran Maldini yang juga berposisi sebagak bek kiri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer