Sukses


Cristiano Ronaldo Pamerkan Sepatu Baru

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldobelum disibukkan dengan rangkaian pramusim 2019-2020. Di sela-sela liburannya, pemain asal Portugal itu tak lupa tetap melakukan berbagai aktivitas.

Meski musim 2019-2020 belum mulai, Cristiano Ronaldo telah menyiapkan penunjang terpenting sebagai pemain andalan di lapangan. Sang superstar memamerkan sepatu barunya yang akan dipakai musim depan.

"Mercs baru. Bersemangat untuk musim depan dengan Nike baru saya yang lincah. Tersedia besok (7 Juli) di Nike," tulis Ronaldo dalam akun media sosialnya, Sabtu malam WIB (6/7/2019).

Berdasarkan harga yang dirilis laman resmi Nike Football, sepatu berwarna biru milik Ronaldo tersebut hanya dibanderol tak lebih dari Rp4,4 juta. Produsen peralatan olahraga itu mempersembahkan sepatu edisi terbaru tersebut untuk pemain yang memiliki kecepatan saat pertandingan.

"Mercurial. Telah kembali. Dibuat dengan baik untuk kecepatan. Semua Mercurial Superfly 360 baru ini diciptakan untuk pemain tercepat dalam pertandingan," tulis Nike Football.

Cristiano Ronaldo berkontribusi penting bagi Juventus pada musim lalu. Pemain bernomor punggung 7 itu telah mencetak sebanyak 26 gol dalam 43 penampilannya untuk Juventus musim lalu.

Sumber : Instagram Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer