Sukses


Theo Hernandez Berambisi Ukir Sejarah di AC Milan

Bola.com, Milan - Theo Hernandez resmi angkat kaki dari Real Madrid dan melanjutkan kariernya bersama AC Milan. Pemain 21 tahun itu pun berambisi mengukir sejarah bersama Milan dengan meraih trofi Liga Champions.

Theo ditebus I Rossoneri dari Madrid pada Minggu (7/7/2019), dengan banderol yang mencapai 20 juta euro (Rp 316 miliar). AC Milan kabarnya akan mencicil biaya transfer Theo Hernandez dalam beberapa musim ke depan.

Bersama Milan, pemain jebolan akademi sepak bola Atletico Madrid tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2024.

"Saya sangat gembira dan bahagia bisa bergabung dengan Milan. Saya berharap bisa mengukir sejarah bersama klub ini," ujar Theo.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. AC Milan adalah klub yang hebat, itulah sebabnya saya datang ke sini, untuk mencapai puncak dan memenangkan Liga Champions bersama I Rossoneri," lanjutnya.

"Saya ingin memberi tahu kepada Anda jika saya di sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik untuk Anda semua. Saya senang berada di sini. Forza Milan!" lanjut pemain yang berposisi bek kiri di AC Milan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Penerus Paolo Maldini

Theo Hernandez jarang mendapatkan tempat di Real Madrid. Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 28 laga dengan waktu bermain selama 2.336 menit.

Meski begitu, bakat Theo tercium oleh Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini. Bahkan, Maldini meminta secara langsung kepada manajemen Milan untuk memboyong si pemain ke San Siro.

Sama-sama berposisi sebagai bek kiri, Theo Hernandez dianggap sebagai penerus Paolo Maldini. Meski begitu, kemampuan Theo masih harus dibuktikan dalam beberapa musim ke depan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer