Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin Raih Lebih Banyak Gelar di Juventus

Jakarta, - Cristiano Ronaldo memulai musim pertamanya di Juventus dengan keberhasilan. Ancuannya, Ronaldo mampu mengantar Nyonya Besar meraih double winners, Liga Italia dan Piala Super Italia.

Meski begitu, Ronaldo yang kini berusia 34 tahun mengaku belum puas. Pemain asal Portugal itu menegaskan masih akan membidik lebih banyak gelar bersama Juventus.

"Saya selalu siap untuk musim yang bagus. Targetnya adalah memberikan usaha maksimal untuk memenangkan trofi," kata Ronaldo seperti dilansir Sportskeeda.

Ronaldo akan memulai musim kedua di Juventus, kali ini di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pelatih berusia 61 tahun ini didatangkan untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang mundur di akhir musim 2018-2019.

Selain itu, ia juga akan mendapat rekan-rekan baru, khususnya di lini tengah. Bianconeri telah memboyong Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas ini.

Juventus juga mendatangkan kembali Gianluigi Buffon setelah sang kiper bermain bersama Paris Saint Germain musim lalu.

Di sisi lain, Ronaldo saat ini diketahui sedang pulang kampung ke Madeira. Namun, Ronaldo memastikan tak akan lama di tempat kelahirannya tersebut.

"Saya sangat bangga bisa berada di sini, melihat keluarga saya. Saya akan berhenti sejenak di sini untuk dua hari," ujar Ronaldo.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer