Sukses


Inter Milan Menilai Emerson Palmieri Cocok Gantikan Ivan Perisic

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercato, Senin (8/7/2019), mengalihkan perhatiannya kepada bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri. Mantan pemain AS Roma itu akan diplot mengisi tempat Ivan Perisic di Starting XI La Beneamata.

Perisic kerap dianggap kurang piawai saat bertahan. Pemain asal Kroasia itu hanya kuat saat menyerang, sedangkan I Nerazzuri membutuhkan pemain yang bisa membantu sektor serang dan pertahanan.

Kondisi itu yang membuat Inter Milan meyakini karakter Palmieri cocok dengan formasi yang diterapkan Antonio Conte. Pelatih berusia 49 tahun itu sering menggunakan formasi tiga bek.

Antonio Conte diprediksi memakai skema favoritnya, yakni formasi 3-5-2. Alhasil, Conte harus mempunyai pemain sayap yang kuat dalam menyerang maupun bertahan.

Saat ini, La Beneamata menginginkan mantan pemain Antonio Conte ketika menukangi Chelsea itu untuk bergabung dengannya di Inter Milan. Apalagi, manajer anyar The Blues, Frank Lampard belum menentukan masa depan pemain berusia 24 tahun itu.

Akan tetapi, Chelsea tidak berniat melepas pemain berpaspor Italia itu pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, tim asal London itu sedang menjalani sanksi berupa larangan transfer. Situasi tersebut tentunya akan membuat Inter Milan sulit memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Sumber: Calciomercato.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer