Buktikan Diri Sebagai Playboy Sejati, Romario Pacari Wanita yang Lebih Muda 31 Tahun

Oleh Hesti Puji Lestari pada 10 Jul 2019, 23:45 WIB
Diperbarui 12 Jul 2019, 23:17 WIB
romario-130817b.jpg

Bola.com, Jakarta - Dunia olahraga dihebohkan dengan berita dari legenda Brasil, Romario. Melansir Galpost, Rabu (10/7/2019), mantan striker berusia 53 tahun itu memacari seorang perempuan berusia 22 tahun asal Kolombia bernama Ana Caroline Nazario.

Kabarnya, jalinan cinta keduanya telah berlangsung sejak Mei 2019. Wajar saja jika mantan juara dunia 1994 itu nekat soal asmara.

Romario memang terkenal sebagai playboy. Dia tercatat tiga kali menikah dan memiliki enam anak dari empat wanita yang berbeda.

The Sun melaporkan, Romario juga pernah sesumbar bahwa dia andal perihal perempuan. Pesepak bola yang telah menjadi politisi itu menyatakan kalau dirinya bukanlah pria setia.

"Saya 100 persen tidak setia. Saya mendefinisikan diri saya sebagai seorang ahli perempuan dalam pergaulan bebas saya. Saya berhasil tidur dengan tiga wanita yang berbeda pada hari yang sama," Ujar Rosario mengutip The Sun.

Senada dengan sikap cuek yang ditunjukkan Romario, Ana Caroline juga terlihat tak peduli dengan hubungan yang terpaut usia 31 tahun tersebut.

Dengan santai, mahasiswi Florianopolis itu rajin mengunggah kemesraan mereka di media sosial.

2 of 2

Legenda Brasil

Romario - Piala Dunia
Romario (tengah) mengantarkan Timnas Brasil jadi juara Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat. (AFP/Daniel Garcia)

Romario Faria merupakan satu di antara penyerang terbaik yang pernah dimiliki Brasil. Ia mencatatkan 50 gol dari 70 penampilan bersama tim Samba.

Kariernya pun berjalan cukup panjang. Ia pernah bermain untuk Barcelona pada periode emas kariernya, yaitu pada 1993 hingga 1995.

Romario mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia pada 1994. Ia dikenal sebagai pemain yang sulit diatur dan memiliki sifat egois yang tinggi. Meskipun begitu, bakat Romario menutupi sifat negatifnya tersebut.

Romario menjalani musim terakhir kariernya pada 2009. Klub America menjadi klub terakhir yang ia perkuat.

Sumber: Galpost.

Lanjutkan Membaca ↓