Sukses


Demi Boyong Edin Dzeko, Inter Milan Akan Naikkan Tawaran

Bola.com, Jakarta- Inter Milan dikabarkan Calciomercato, Rabu (10/7/2019), menaikkan tawaran demi mendapatkan striker AS Roma, Edin Dzeko. La Beneamata siap menawarkan 12 juta euro (Rp 190,5 miliar) untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, Inter Milan hanya bersedia membayar 10 juta euro (Rp 158,7 miliar) untuk membawa Dzeko pada bursa transfer musim panas ini. Namun, setelah AS Roma memenuhi capital gain, I Gialorossi justru mematok pemain asal Bosnia itu dengan harga 20 juta euro (Rp 317,7 miliar).

Padahal, Edin Dzeko secara personal telah setuju berseragam Inter Milan musim depan. Akan tetapi, La Beneamata belum menemui kata sepakat dengan AS Roma.

Tim besutan Antonio Conte itu ngebet mendatangkan Edin Dzeko musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun akan diplot menggantikan Mauro Icardi yang dirumorkan akan hengkang dari Inter Milan.

Dzeko sejatinya masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2020. Namun, La Beneamata tetap kukuh ingin mendatangkan Dzeko, lantaran Conte ingin melepas Icardi pada bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, satu di antara pertimbangan Inter Milan ingin merekrut Dzeko yakni karena La Beneamata menyukai konsistensi pemain asal Bosnia tersebut. Sepanjang musim 2018-2019, Dzeko sukses mencatatkan 40 penampilan dengan menyumbang 14 gol dan 11 assit untuk AS Roma di semua kompetisi.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer