Sukses


Suporter Juventus Meminta Gonzalo Higuain Bertahan

Bola.com, Turin - Suporter Juventus memberikan dukungan kepada Gonzalo Higuain. Mereka meminta Higuain untuk bertahan di Juventus pada musim mendatang.

Higuain tiba di J Medical untuk menjalani latihan perdana Juventus di bawah kendali Maurizio Sarri. Ia sempat menyapa beberapa suporter yang berada di depan fasilitas Juventus tersebut.

Satu di antara suporter lalu berteriak dan meminta Gonzalo Higuain untuk bertahan di klub tersebut.

"Tetaplah membela Juventus, Gonzalo," bunyi teriakkan tersebut.

Gonzalo Higuain kembali ke Juventus setelah melewati masa peminjaman selama satu musim. Pada paruh pertama, Higuain menjalani masa peminjaman di AC Milan dan pada paruh kedua bersama Chelsea.

Pada saat ini, Higuain dikaitkan dengan klub Italia lainnya, yaitu AS Roma. Namun, agen dari Higuain telah menyatakan kalau Juventus akan menjadi klub Italia terakhir bagi pemain tersebut.

2 dari 2 halaman

Berharap Kepada Maurizio Sarri

AS Roma menjadi klub yang berminat kepada Higuain. Namun, Giallorossi akan kesulitan untuk memboyong penyerang asal Argentina tersebut.

Higuain masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga Juni 2021. Bianconeri berniat melepas Higuain untuk mengurangi beban pembayaran gaji pemain yang membengkak.

Higuain berhara banyak kepada Maurizio Sarri yang memiliki hubungan dekat dengan dirinya. Sarri merupakan sosok yang membuat Higuan bergabung ke Chelsea pada Januari 2019.

Namun, Higuain akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo untuk menjadi ujung tombak di Juventus pada musim mendatang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer