Sukses


Inter Milan Inginkan Gelandang Manchester United

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tertarik memboyong Nemanja Matic dari Manchester United. Nerazzurri siap menyerahkan Radja Nainggolan ditambah uang tunai untuk mendatangkan Matic.

Nemanja Matic pernah menjadi anak asuh Antonio Conte di Chelsea. Namun, ia dilepas pada 2017 ke Manchester United.

Langkah itu disebut sebagai sebuah kesalahan karena Matic menunjukkan performa yang positif selama menerima arahan Conte. Saat itu, Conte memutuskan untuk memboyong Tiemoue Bakayoko untuk menggantikan peran Matic.

Kali ini, Conte mendapat kesempatan untuk bereuni dengan Matic. Gelandang asal Serbia itu menyiratkan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United.

Matic disebut tak memiliki hubungan yang apik dengan Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu membuat Matic membuka peluang untuk hijrah ke Italia dan bermain untuk Conte.

Inter Milan menyambut skenario tersebut dengan positif. Nerazzurri siap memberikan Radja Nainggolan dan uang tunai jika Manchester United mau melepas Matic. Namun, penawaran Inter Milan itu ditolak Manchester United.

2 dari 2 halaman

Tawaran untuk Romelu Lukaku

Inter Milan dijadwalkan bertemu dengan manajemen Manchester United pada pekan ini untuk membahas transfer Romelu Lukaku. Dua klub tersebut akan bertemu di kota Manchester.

Inter Milan dikabarkan siap menyanggupi jumlah dana yang diinginkan Manchester United, yaitu sekitar 75 juta pound. Jika proses negosiasi berjalan mulus, Inter Milan bisa mendapatkan Lukaku pada akhir pekan ini.

Artinya, Romelu Lukaku bisa bermain untuk Inter Milan ketika berhadapan dengan Manchester United pada laga pramusim, International Champions Cup 2019 di Singapura.

Sumber: Daily Record

Video Populer

Foto Populer