Paris Saint-Germain Siapkan Rp 472 Miliar Demi Dapatkan Idrissa Gueye

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 12 Jul 2019, 22:30 WIB
Liverpool, Everton, Premier League

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain dikabarkan L’Equipe kembali menginginkan gelandang Everton, Idrissa Gueye. Manjemen Les Parisiens menyiapkan dana 30 juta euro (Rp 472 miliar) untuk mendapatkan Gueye. 

Sebelumnya, PSG nyaris menggaet si pemain pada Januari 2019. Namun, Everton berhasil menahan Idrissa Gueye sampai akhir musim lalu. 

Kini, Paris Saint-Germain berniat memboyong Gueye ke Parc des Princes pada musim panas tahun ini. Manajemen PSG siap bernegosiasi dengan Everton untuk merampungkan transfer pemain 29 tahun itu. 

Kans Les Parisiens mengamankan tanda tangan Idrissa Gueye cukup besar. Pasalnya, mantan pemain Aston Villa itu tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain

Meski begitu, Everton akan kembali coba mempertahakan Gueye. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, tenaga Idrissa Gueye juga dibutuhkan oleh The Toffees. 

Pada musim lalu, dia merupakan andalan manajer Everton, Marco Silva, di lini tengah. Kendati tak mencetak gol, Idrissa Gueye yang berposisi sebagai gelandang jangkar mampu menjadi penyeimbang. 

2 of 2

Gantikan Adrien Rabiot

Idrissa Gueye
Idrissa Gueye (evertonfc.com)

Paris Saint-Germain tidak akan menyerah dalam perburuan Idrissa Gueye. Mereka akan terus berupaya merampungkan transfer Gueye pada musim panas tahun ini. 

Apalagi, Idrissa Gueye dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Adrien Rabiot yang pindah ke Juventus. Menorehkan tekel terbanyak di Premier League musim lalu dengan 126 kali, menjadi alasan PSG getol mendapatkan servis si pemain. 

Sumber: FourFourTwo

Lanjutkan Membaca ↓